RSU Melati Perbaungan Miliki Ruang Bersalin Berstandar Akreditasi Paripurna

Yusnar - Jumat, 12 Juli 2024 17:06 WIB
RSU Melati Perbaungan Miliki Ruang Bersalin Berstandar Akreditasi Paripurna
istimewa
Direktur RSU Melati Perbaungan, dr. Lusi Nurlina Nasution, M.K.M saat di ruangan bersalin yang telah memenuhi standar akreditasi.
bulat.co.id - SERGAI | RSU Melati Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai memiliki Ruang Bersalin atau ruang Poli Obgyn /VK yang berstandar akreditasi paripurna.

Dengan petugas kesehatan yang profesional diantaranya Penanggung Jawab, dr. Ronny Ajartha Tarigan, Sp OG, Kepala Ruangan Deviana Putri Br. Siregar, Am.Keb dengan perawat / bidan yang standby 24 jam, sebanyak 5 orang serta Dokter Kandungan standby 24 jam.

Advertisement

Ruangan tersebut, dilengkapi ruang USG, ruang salon ibu usai melahirkan, ruang tindakan, dan toilet yang bersih.

Baca Juga:

Direktur RSU Melati Perbaungan, dr. Lusi Nurlina Nasution, M.K.M, kepada wartawan Jumat, (12/7/2024) menjelaskan bahwa RSU Melati Perbaungan telah berhasil memenuhi standar akreditasi yang ditetapkan.

Dan ruangan Penyakit Kandungan RSUD Melati Perbaungan kini dilengkapi dengan 6 bidan yang siap sedia 24 jam.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tanpa membedakan pasien umum maupun BPJS," papar dr. Lusi.

Selain itu, sebut dr. Lusi, RSU Melati ini juga menawarkan fasilitas lengkap seperti ruang bersalin, poli obgyn, VK, dan ruang salon untuk ibu pasca melahirkan yang kesemuanya sudah sesuai standar akreditasi.

Dalam bidang teknologi medis, RSU Melati Perbaungan telah memiliki USG 4 dimensi yang dilakukan langsung oleh dokter spesialis kebidanan dan kandungan profesional.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru