Raffi Ahmad Dituduh Kelola Uang Koruptor, Hotman Paris Pasang Badan, Senin Undang Wartawan

Hadi Iswanto - Jumat, 02 Februari 2024 16:48 WIB
Raffi Ahmad Dituduh Kelola Uang Koruptor, Hotman Paris Pasang Badan, Senin Undang Wartawan
Raffi Ahmad dan Hotman Paris
bulat.co.id - Hotman Paris terang-terangan pasang badan terkait tuduhan pencucian uang koruptor yang dialamatkan pada Raffi Ahmad.Melalui akun instagramnya, Hotman menyebar undangan terbuka kepada awak media lewat untuk mengklarifikasi sekaligus menantang pihak yang melayangkan tuduhan tersebut.

Advertisement
Acara jumpa pers itu akan dilaksanakan di sebuah kafe kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga:
Hotman Paris bakal menghadirkan Raffi Ahmad dalam press conference tersebut.

"Berani nuduh ya berani datang! Cuma nyinyir yang pengecut! Emang Raffi kerja dari umur 13! Kamu sudah nyinyir dari mulai kandungan Ibumu," tulis Hotman Paris terlihat di akun instagramnya, Jumat (2/2/2024).

Sebelumnya, Hotman Paris ikut bersuara mengenai dugaan kasus pencucian uang yang menyeret nama artis Raffi Ahmad.

Menurut Hotman, kabar tersebut merupakan fitnah oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab lantaran tidak ada bukti terkait.

"Raffi Ahmad difitnah, disebarkan bahwa ia melakukan pencucian uang ratusan miliar," kata Hotman di Instagram, dikutip Jumat.

"Tapi orang itu tidak bisa menunjukkan tindak pidana induk, karena tidak ada tindak pidana pencucian uang kalo tidak ada tindak pidana induknya, atau tindak pidana pemicunya, apakah korupsi atau apa, baru kemudian dicuci. Dia tidak bisa menunjukkan," lanjutnya.

Tantang Pihak yang Menuduh

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru