Ria Ricis Akui Kondisi Mental Tak Aman sampai Alami Tremor

Redaksi - Sabtu, 06 Januari 2024 11:00 WIB
Ria Ricis Akui Kondisi Mental Tak Aman sampai Alami Tremor
Istimewa
Ria Ricis
bulat.co.id -JAKARTA | YouTuber Ria Ricis mengungkapkan kondisi mentalnya di tengah ibadah umrah yang tengah dijalaninya bersama keluarga. Dia mengaku, sedang tidak baik-baik saja.

Hal itu terlihat dari unggahan sang YouTuber di mana seorang warganet bertanya tentang kondisinya. "Kabar mental Bu Icis, aman?" tanya seorang netizen tersebut yang diunggah ulang oleh akun @lambe_danu, pada 5 Januari 2024.

Menjawab pertanyaan itu, Ria Ricis mengatakan, "Tremor kambuh. Enggak tahu akan sebegininya dampak dari hati yang hancur." Tremor merupakan kondisi di mana pasien mengalami gemetar tak terkendali yang terjadi berulang kali.

Sayang, Ricis tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang membuat dirinya merasa begitu hancur hingga mengakibatkan kondisi tersebut. Seperti diketahui, YouTuber 28 tahun itu menjalani ibadah umrah di tengah kemelut rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Meski pergi bersama, namun ibu satu anak tersebut tampak cukup menjaga jarak dengan sang suami di depan kamera. Nyaris tak ada video yang memperlihatkan mereka bertegur sapa atau sekadar ngobrol bareng.

Di lain pihak, Ryan yang sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktris Celia Thomas itu justru membantah rumor keretakan rumah tangganya. Dia mengaku, hingga kini hubungan dan komunikasinya dengan sang istri masih sangat baik.

"Teman-teman mungkin bisa cek sendiri ya di Instagram Ricis, foto kami masih ada kok. Insya Allah, semua baik-baik saja kok," ujarnya menjawab keingintahuan follower-nya di Instagram, pada 4 Januari silam.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru