Biodata dan Agama Jordan Ali, Pacar Berondong Ibunda Virgoun Ternyata Aktor Hingga Pebisnis Kanopi

Hadi Iswanto - Senin, 20 November 2023 21:00 WIB
Biodata dan Agama Jordan Ali, Pacar Berondong Ibunda Virgoun Ternyata Aktor Hingga Pebisnis Kanopi
instagram
Jordan Ali dan Eva Manurung
bulat.co.id -Ibunda Virgoun, Eva Manurung terang-terangan menjalin hubungan dengan pria bernama Jordan Ali. Tanpa canggung, keduanya pamer kemesraan. Siapa sebenarnya Jordan Ali yang bikin heboh keluarga Virgoun?

Diketahui, Eva Manurung dan Jordan Ali berbeda usia begitu jauh. Keduanya dikabarkan beda usia 19 tahun.

Advertisement

Jordan Ali sendiri bukan sosok biasa. Dia juga aktor yang cukup mentereng di layar kaca.

Baca Juga:

Aktor Hingga Bisnis Kanopi

Jordan Ali menuliskan profesinya sebagai model, bintang iklan, dan aktor dalam bio akun Instagram jordan_ali0992. Jordan Ali lahir pada 9 September 1992, diduga dari postingan perayaan ulang tahunnya. Identik juga dengan angka di nama akun Instagram-nya.

Dalam salah satu postingannya, Jordan Ali mengaku satu almamater dengan Lesti Kejora di SMK Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Kota Tangerang. Fans Jordan Ali sendiri biasa disebut Sobat Jordan.

Sebagai aktor, Jordan Ali langganan membintangi berbagai judul untuk FTV azab di Indosiar. Jordan Ali juga pernah membintangi sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" SCTV dan membawakan acara review kuliner "Makan Receh" Trans 7.

Pemotretan hingga iklan televisi pun memilih Jordan Ali sebagai model dengan paras tampan serta perawakan tubuhnya yang ideal. Namun paras tampan tak selalu menguntungkan lantaran potret Jordan Ali kerap digunakan sebagai foto profil akun-akun fake di media sosial.

Dengan lebih dari 30 ribu followers Instagram, Jordan Ali dipercaya menjadi Brand Ambassador klinik kecantikan dr. MF Beautycare. Di luar kesehariannya sebagai artis, Jordan Ali berbisnis kanopi.

Agama Jordan Ali

Berbeda dari Eva Manurung yang menganut agama Kristen, Jordan Ali ternyata seorang muslim. Fakta itu diketahui dari rutinitas Jordan Ali mengikuti pengajian agama Islam bersama anak yatim, seperti ketika diundang Ustaz Maulana Faruq pada Mei 2023 lalu.

Itu dia ulasan singkat soal profil dan agama Jordan Ali yang kini menjadi pacar berondong Eva Manurung. Semoga bermanfaat!

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru