Obyek Wisata Gatra Kencana, Solusi Liburan Murah untuk Keluarga

- Sabtu, 05 Agustus 2023 11:30 WIB
Obyek Wisata Gatra Kencana, Solusi Liburan Murah untuk Keluarga
Ragil Surono
Obyek Wisata Gatra Kencana, solusi liburan murah untuk keluarga

bulat.co.id -PEMALANG | Berwisata merupakan suatu kebutuhan rohaniah yang perlu di jadwalkan kegiatanya. Sebab, dengan berwisata dapat menenangkan hati dan pikiran. Namun apa jadinya ketika keinginan untuk refreshing tetapi memiliki anggaran terbatas?

Advertisement

Untuk anda yang ingin berwisata dengan anggaran terbatas, sangat direkomendasikan berwisata di Gatra Kencana, Desa Bojongnangka. Lokasi ini menjadi solusi bagi anda yang ingin menikmati waktu liburan bersama teman atau keluarga.

Baca Juga:
Baca Juga :Pemalang Menyusut">Kemarau, Debit Air Sumur di Beberapa Wilayah Pemalang Menyusut

Terletak tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Pemalang, atau hanya berjarak sekitar 3 kilometer, bisa ditempuh dengan menggunakan berbagai macam jenis kendaraan dan harga masuk ke Garra Kencana cuman Rp5 ribu. Pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam pedesaan dalam bentangan pemandangan area persawahan serta dua pegunungan di latar belakang tempat ini.

Novi (45), salah satu pengunjung dari Pekalongan, mengaku, kedatanganya di Gatra Kencana bersama rombongan ibu PKK di tempat tinggalnya. "Sudah bolak balik ngga kehitung saya ke sini, tempat yang bagus dan bersih tetapi murah tiket masuknya," ujarnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru