Antisipasi Tindak Perdagangan Orang, Polres Mabar Datangi Hiburan Malam di Labuan Bajo

Ven Darung - Minggu, 18 Juni 2023 14:07 WIB
Antisipasi Tindak Perdagangan Orang, Polres Mabar Datangi Hiburan Malam di Labuan Bajo
Ven Darung
Satgas TPPO Polres Mabar mendatangi salah satu tempat hiburan malam di Labuan Bajo
bulat.co.id -Polres Manggarai Barat (Mabar) mendatangi sejumlah tempat hiburan malam di Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat pada minggu, (18/6/23).

Kota yang dijuluki kota Pariwisata Super Premium itu memang sudah sejak dulu dihiasi oleh tempat hiburan malam. Kedatangan personel Polres Mabar ke sejumlah tempat hiburan malam itu untuk menyikapi maraknya kasus Perdagangan orang yang kian menjamur di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) .

Baca Juga:Jelang Idul Adha, Permintaan Sapi NTT Meningkat

Untuk mencegah terjadinya TPPO, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Polda Nusa Tenggara Timur, mengajak seluruh pelaku usaha tempat hiburan di daerah ini untuk bersama-sama mencegah kemungkinan terjadinya tindak pidana perdagangan orang.

"Tempat hiburan, terutama tempat hiburan malam, memiliki risiko cukup tinggi terjadinya kemungkinan tindak pidana perdagangan orang. Untuk itu, kami minta pemilik usaha bisa berperan aktif mencegah pelanggaran," ungkap Kapolres Mabar, AKBP Ari Satmoko melalui Kasat Samapta Iptu Lukas B. Lile, Minggu (18/06/2023) pagi.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru