Dukung Festival Bale Nagi, Bank NTT Serahkan Bantuan Rp 50 Juta ke Pemda Flores Timur

- Selasa, 04 April 2023 20:57 WIB
Dukung Festival Bale Nagi, Bank NTT Serahkan Bantuan Rp 50 Juta ke Pemda Flores Timur
Istimewa
Penjabat Bupati Flotim Drs Alexander Rihi bersama Kepala Bank NTT Cabang Larantuka sedang berpose bersama di depan kantor Bupati Flores Timur
bulat.co.id -Bank NTT memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan Festival Bale Nagi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Flores Timur melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan pada 11-15 April 2023 mendatang.

Dukungan yang diberikan itu berupa sumbangan sebesar 50 juta rupiah, yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank NTT Cabang Larantuka, Hari Yanto Johannes kepada Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si didampingi oleh Penjabat Sekda, Drs. Petrus Pedo Maran, M.Si, Plt. Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Katharina M. Riberu, M.Si, Kadis Kominfo, Herry Lamawuran, S.Sos, Kadis PKO, Felix Suban Hoda, M.Si, Kabag Kesra, Cyprianus Rendra Tukan, S.Pd, dan Kabag Prokompim, Yohanes Ibi Hurint, M.Si, bertempat di Kantor Bupati Flores Timur, Senin (03/04/2023).

"Pemerintah Daerah tentunya mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang telah memberikan dukungan ini untuk penyelenggaraan Festival Bale Nagi. Ini menjadi gambaran nyata bahwa Festival Bale Nagi menjadi milik bersama, jadi kepedulian, sukacita serta harapan bersama," ungkap Penjabat Bupati saat menerima dukungan dana ini sembari menitipkan pesan terima kasih yang sama kepada Pimpinan Bank NTT di Kupang.

Hari Yanto Johannes menjelaskan bahwa sumbangan sebesar 50 juta rupiah ini menjadi bentuk dukungan Bank NTT terhadap perkembangan pariwisata Flores Timur terkhususnya melalui penyelenggaraan FBN 2023.

"Ini adalah respon Bank NTT sebagai bentuk dukungan Bank NTT terhadap penyelenggaraan FBN yang dapat dimanfaatkan untuk event ini," tegas Johannes.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru