Penjabat Bupati Flores Timur 'Jadi Supir' Truk Sampah

Penjabat Bupati Flores Timur 'Jadi Supir' Truk Sampah
- Rabu, 14 Desember 2022 23:31 WIB
Penjabat Bupati Flores Timur 'Jadi Supir' Truk Sampah
Foto: Istimewa
Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si uji coba kendaraan Truk Sampah
bulat.co.id -Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si yang sehari-hari sibuk menjalani tugas kepemerintahan kini beralih menjadi supir truk armada pengangkut sampah milik Pemda Flores Timur, pada Rabu (14/12/2022).

Penjabat Bupati terlihat lincah menjalankan kendaraan dan mengendarai truk sampah sambil mengelilingi panggung apel di depan kantor Bupati. Doris Rihi pun nampak antusias dengan mobil truk sampah yang diujicoba nya. Truk sampah ini adalah armada baru yang dianggarkan oleh Dinas Lingkungan hidup pada tahun ini.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Flores Timur, Servulus Satel Demoor, S.Hut yang ikut hadir pada momentum ini menjelaskan, bahwa dengan hadirnya satu truk baru pengangkut sampah ini akan memperkuat kinerja DLH, khsususnya tenaga lapangan yang sehari-hari berhadapan dengan masalah sampah di kota Larantuka dan sekitarnya ini.

"Saat ini kita punya lima mobil truk armada, namun kondisinya sering bermasalah dan rusak sehingga belum optimal menangani masalah sampah di kota Larantuka dan sekitarnya," ungkap Servulus.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru