Kapolda NTT: AMMTC Ke-17 Membuat Labuan Bajo Makin Populer

Ven Darung - Senin, 21 Agustus 2023 20:15 WIB
Kapolda NTT:  AMMTC Ke-17 Membuat Labuan Bajo Makin Populer
Ven Darung
Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma (pakai jas)
bulat.co.id -LABUAN BAJO | Sejuta harapan terpancar dari Nusa Tenggara Timur (NTT) saat Labuan Bajo menjadi pusat sorotan dunia sebagai tuan rumah ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) ke-17. Di tengah hiruk pikuk acara berkelas internasional ini, Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, meluapkan aspirasi masyarakat yang tak kalah menawan.

Advertisement

Di balik acara pembukaan AMMTC ke-17 yang digelar di Hotel Meruorah Labuan Bajo, Senin (21/08/2023), kepada media Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma mengungkapkan harapan dalam suara hati masyarakat. "Tentu masyarakat mengharapkan bahwa Labuan Bajo ini akan semakin terekspose, semakin populer dan semakin banyak wisatawan serta event-event baik nasional maupun internasional yang diadakan di Labuan Bajo," katanya penuh semangat.

Baca Juga:
Baca Juga :Negara ASEAN Bersatu Tanggulangi Kejahatan Transnasional di Era Globalisasi

Irjen Pol Drs. Johni Asadoma meyakini bahwa suksesnya penyelenggaraan AMMTC memiliki potensi besar dalam mengangkat perekonomian. "Dengan perhatian global yang tercurah ke Labuan Bajo, kita memiliki peluang untuk mengembangkan sektor pariwisata dan perekonomian lokal," imbuhnya dengan penuh keyakinan.

Keindahan alam Labuan Bajo berpeluang bersinar di panggung dunia lewat kehadiran AMMTC. Kapolda NTT optimis bahwa peningkatan jumlah wisatawan dan berbagai event yang dipersembahkan oleh Labuan Bajo akan berdampak positif bagi masyarakat lokal.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru