Mahasiswa KKN dan Kelurahan Rana Loba Meriahkan HUT RI

Riki Cowang - Jumat, 18 Agustus 2023 16:15 WIB
Mahasiswa KKN dan Kelurahan Rana Loba Meriahkan HUT RI
Riki Cowang
Dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Kelurahan Rana Loba menggelar serangkaian lomba yang memukau dan penuh semangat.

bulat.co.id -BORONG | Dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Kelurahan Rana Loba menggelar serangkaian lomba yang memukau dan penuh semangat.

Advertisement

Kegiatan ini digelar berekat kerja sama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKNT-PPM) semester genap 2022/2023 dari Universitas Katolik Widya Mandira Kupang (UNWIRA) dan Pemerintah Kelurahan Rana Loba.

Baca Juga:
Baca Juga :NTT Terbakar">Enam Bangunan di Oesapa NTT Terbakar
Lokasi lomba berlangsung di halaman kantor kelurahan dan peserta yang datang dari 25 RT di sekitar kelurahan. Semua peserta menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Mereka berkompetisi dalam berbagai lomba yang mencakup beragam aspek semangat kebersamaan dan patriotisme.

Lomba tarik tambang menjadi ajang unik yang menguji kekompakan tim dan kerja sama, sedangkan lomba makan kerupuk memicu tawa dan kegembiraan, menampilkan peserta yang berusaha mengatasi tantangan yang mengasyikkan.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru