Sambut HUT RI, Desa Pong Lale Gelar Turnamen Bola Voly

Riki Cowang - Jumat, 11 Agustus 2023 18:30 WIB
Sambut HUT RI,  Desa Pong Lale Gelar Turnamen Bola Voly
Riki Cowang
Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Repuplik Indonesia Ke- 78, Pemuda Katolik bersama Pemerintah Desa Pong Lale , Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, menggelar turnamen bola volly pada Jumat, (11/8/2023).

bulat.co.id -MANGGARAI | Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Repuplik Indonesia Ke- 78, Pemuda Katolik bersama Pemerintah Desa Pong Lale , Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, menggelar turnamen bola volly pada Jumat, (11/8/2023).

Advertisement

Kegiatan memeriahkan JUT RI itu akan digelar selama sepekan ke depan, mulai tanggal 11 Agustus hingga berpuncak pada 17 Agustus 2023 bertepatan dengan usia ke-78 Negara Indonesia.

Baca Juga:
Baca Juga :KM. Duta Samota Kandas Tabrak Karang di Pulau Kelor Labuan Bajo
Pembukaan turnamen itu dimeriahkan dengan tarian Manggarai dan atraksi dari federasi Kempo Graha Pong Lale.



Turut berpartisipasi dalam kegiatan itu masyarakat setempat ikut mengambil bagian dalam pertandingan. Diketahui laga tingkat desa itu, 12 club yang terdaftar terdiri dari 6 club putra dan 6 club putri.

Baca Juga :Delapan Anak Alami Stunting, Pemerintah Kelurahan dan Mahasiswa KKNT PPM Unwira Bangun Komitmen

Turnamen berlangsung di Lapangan SDI Nggawang, Kec. Ruteng, Kab. Manggarai, segenap pemuda berharap agar antusias-antusias demikian harus tetap berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Tidak lupa segenap pemuda berharap agar tetap menjaga solidaritas.

Turut mendukung turnamen tersebut, Pemerintah Desa Pong Lale yang mefasilitasi penyelenggaraan keberlangsungan laga dengan melibatkan 6 RT dari Desa Pong Lale tersebut.

Halaman :
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru