Jelang HUT RI, Pemuda Sorosikun Buka Turnamen Futsal U-15

Riki Cowang - Senin, 07 Agustus 2023 14:15 WIB
Jelang HUT RI, Pemuda Sorosikun Buka Turnamen Futsal U-15
Riki Cowang
Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 78, Pemuda Lingkungan Sorosikun, Kelurahan Fatubenao, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), membuka turnamen Futsal U-15 Sorosikun Cup tingkat RW 07.

bulat.co.id -NTT | Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 78, Pemuda Lingkungan Sorosikun, Kelurahan Fatubenao, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), membuka turnamen Futsal U-15 Sorosikun Cup tingkat RW 07.

Advertisement

Kegiatan turnamen futsal U-15 merupakan salah satu inisiatif besar Pemuda Lingkungan Sorosikun, baik sebagai mahasiswa maupun yang bukan mahasiswa.

Baca Juga:
Baca Juga :KM. Duta Samota Kandas Tabrak Karang di Pulau Kelor Labuan Bajo

Ketua Panitia, Alex Bilaku, mengatakan, pendaftaran turnamen tersebut dibuka sejak 6 - 11 Agustus. Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke- 78. Tidak hanya itu, laga ini dibuka untuk mendongkrak semangat dan meningkatkan prestasi pemuda.

"Turnamen futsal U-15 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, tidak hanya itu turnamen yang pertama kali ini juga sebagai ajang untuk mendongkrak semangat orang muda dan masyarakat pada umumnya," ungkap Alex.


Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru