Kapolres Flotim Jumpai Muda-Mudi di Taman Presisi, Ada Apa?

- Rabu, 02 November 2022 22:21 WIB
Kapolres Flotim Jumpai Muda-Mudi di Taman Presisi, Ada Apa?
Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni menjumpai sekelompok atlet bola Voli - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni menjumpai sekelompok anak muda mudi yang sedang bercanda tawa di taman presisi Polres Flotim pada Rabu (2/11/2022).

Advertisement

Para pemuda bernama Wulandari, Umi Melani, Karni G Lewuk dan kawan para atlet volly binaan Polres Flores Timur yang siap berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT VIII di Kupang pada 12 -18 November 2022 mendatang.

Baca Juga:

Sambil mengayunkan kaki mendekati mereka sembari menyapa dan membuka percakapan ala kaum milenial, Kapolres Flotim lalu menanyai perkembangan latihan para atlet bola volley asuhan Tim Polres Flores Timur tersebut.

Dengan tersenyum lepas, Wulandari beserta 21 orang teman–temannya langsung menceritakan tentang ilmu, keterampilan serta teknik bermain volly yang diajarkan oleh sang pelatih Aipda Melky Tunliu, bersama Ipda Yovinianus Sidin dan anggota pelatih lainnya.

“Banyak sekali yang di ajarkan oleh pak melky, seperti teknik-teknik pasing yang benar, cepat memperbaiki kesalahan, serta kekompakan dan kesolidat tim," ujar salah satu dari mereka.

 Ke 21 putra dan putri atlet volly terbaik asuhan Polres Flotim itu juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Flotim dan seluruh keluarga besar Polres Flotim yang telah mendukung penuh kegiatan mereka selama proses latihan.

 “Terima kasih Bapak Kapolres, atas dukungan yang sangat Luar biasa, kami mendapatkan banyak ilmu, dan perhatian, serta dukungan selama masa latihan. Atas semuanya ini, kami pun berkomitmen untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Flores Timur dan PBVSI Flotim pada Porprov NTT mendatang,” ujar mereka secara spontan dan kompak. 

Mereka tak hanya sekedar berbincang-bincang ringan, AKBP I Gede Ngurah Joni M, yang juga adalah duta Vollyball Flotim tersebut juga setia menemani ke 21 atlet Volly Flotim melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim dokes Polres Flotim hingga selesai. 

(YP)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru