Polres Flotim Bagi Nasi Bungkus Kepada Pedagang Kaki Lima

- Selasa, 01 November 2022 18:24 WIB
Polres Flotim Bagi Nasi Bungkus Kepada Pedagang Kaki Lima
Polres Flotim Bagi Nasi Bungkus Kepada Pedagang Kaki Lima - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Kepolisian Resort Flores Timur (Flotim) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, melakukan pembagian nasi bungkus dan air mineral kepada para pedagang kaki lima maupun pedagang kecil yang ada di area pertokoan hingga pelabuhan laut Larantuka, pada Selasa (1/11/2022).

Advertisement

Kasi Humas Polres Flotim, Ipda Anwar Sanusi mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain merupakan wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, sekaligus untuk merekatkan tali silaturahmi kepolisian polres Flotim dengan warga guna bisa saling berbagi informasi.

Baca Juga:

"Selain dari pada itu, tentunya kita bisa mengetahui secara langsung dengan perkembangan situasi dan kondisi masyarakat dilapangan,“ ucapnya.

Kasi Humas polres flotim juga berharap, mudah-mudahan dengan cara ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terlebih pelaku dan warga dapat teredukasi dalam pola hidup hemat serta efisien.

"Selain itu dengan mendekatkan diri dengan masyarakat, diharapkan masyarakat juga dapat lebih proaktif lagi memberikan masukan atau informasi terkait situasi Kamtibmas dilingkungannya kepada Polres flotim sehingga dapat terwujud Kamtibmas yang lebih kondusif,” tutup Ipda Anwar Sanusi.

(YP)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru