Bhabinkamtibmas dan Guru di Flores Timur Sosialisasikan Kurikulum Merdeka Belajar

- Selasa, 25 Oktober 2022 21:13 WIB
Bhabinkamtibmas dan Guru di Flores Timur Sosialisasikan Kurikulum Merdeka Belajar
Bhabinkamtibmas dan Guru di Flores Timur Sosialisasikan Kurikulum Merdeka Belajar - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Guna mewujudkan visi merdeka belajar dengan melibatkan peran orang tua dalam mendampingi belajar anak, Bhabinkamtibmas Desa Liwo, Bripka Gergorius M. Ojan bersama para guru mensosialisasikan Kurikulum Merdeka Belajar kepada orang tua murid di TKK St. Romanus Liwo Desa Liwo Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur, Selasa (25/10/2022)

Advertisement

Adapun hal - hal yang ingin disampaikan Bripka Gergorius M. Ojan yakni, para guru terus memberikan pembelajaran, bimbingan dan asuhan perlindungan kepada anak didik agar lebih menyenangkan orang tua murid. 

Baca Juga:

Bhabinkamtibmas pun menyampaikan tujuan kurikulum merdeka adalah untuk mengejar ketertinggalan pembelajaran yang disebabkan Oleh Pendemi Covid-19.

Kasi Humas Polres Flotim IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas yakni menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, orang tua dan murid.

"Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas saat bertandang ke sekolah tersebut yakni menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah binaan sekaligus memberikan motivasi dan mewujudkan visi merdeka belajar dengan melibatkan peran orang tua dalam mendampingi belajar anak," ujarnya.

Kegiatan itu sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar. 

(YP)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru