Wakapolres Flores Timur Pamit dan Berpesan Agar Selalu Tanggungjawab

- Senin, 24 Oktober 2022 17:56 WIB
Wakapolres Flores Timur Pamit dan Berpesan Agar Selalu Tanggungjawab
Apel pagi di Polres Flotim yang dipimpin Kompol Januarius Seran, Senin (24/10/2022). (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran berpamitan kepada seluruh personil di Polres Flores Timur (Flotim) saat melaksanakan apel pagi, Senin (24/10/2022).

Advertisement

Selain berpamitan karena segera pindah ke Malaka, Wakapolres juga memberikan pesan agar selalu bertanggungjawab.

Baca Juga:

"Kita bersyukur masih bisa melaksanakan apel pagi di hari yang cerah. Perlu diingat, penjagaan maupun tugas pelayanan lainnya harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," kata Kompol Januarius.

Menurutnya, apel pagi merupakan wujud dari kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

"Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap anggota Polri," lanjutnya.

Kemudian, ia juga berpesan agar merawat dan menjaga barang inventaris yang digunakan, seperti senjata api dan lainnya.

"Terakhir, hindari tindakan atau perbuatan yang dapat membuat citra buruk Kepolisian khususnya Polres Flotim," tambahnya.

“Lalu, saya secara pribadi bersama istri dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Personel Polres Flotim. Kurang lebih 2 tahun ini sangat banyak memberikan kontribusi, baik secara fisik maupun secara pribadi yang mana telah banyak membantu saya dalam pelaksanaan tugas sebagai Wakapolres Flotim," tutupnya. (ted)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru