Berkunjung ke Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Terjun Bersihkan Rumput

- Kamis, 20 Oktober 2022 19:19 WIB
Berkunjung ke Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Terjun Bersihkan Rumput
Bhabinkamtibmas wilayah Desa Wailolong, Bripka Andreas R. Laga - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Polres Flores Timur melalui Bhabinkamtibmas wilayah Desa Wailolong, Bripka Andreas R. Laga berkunjung ke Kantor Desa Wailolong Kecamatan Ile Mandiri Kabupaten Flores Timur, pada Kamis (20/10/2022).

Advertisement

Saat tiba, Bhabinkamtibmas melihat Perangkat Desa sedang membersihkan rumput, tanpa mempedulikan seragamnya yang nantinya akan kotor, Bhabinkamtibmas Bripka Andreas R. Laga terjun membantu membersihkan rumput di sekitar Kantor Desa.

Baca Juga:

Pada kesempatan itu, Ia memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan, serta meminta kepada Aparat Desa agar meneruskan himbauan ini ke warganya untuk bersama-sama guna menjaga desa tetap aman dan kondusif.

Kasi Humas Polres Flotim, IPDA Anwar Sanusi mengatakan, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mendapat sidak dari Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Atam Iksanmudin bersama anggotanya.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat memberikan pelayanan kepolisian melalui silaturahmi. Hal itu guna mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tertentu dengan partisipasi perangkat desa maupun warga masyarakat.

“Saya selaku Aparatur Desa Wailolong mengucapkan terima kasih kepada bapak Kasat Binmas atas kunjungannya. Ucapan yang sama juga untuk bapak Bhabin yang telah rutin berkunjung ke Desa kami dan memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan, dan pelaksanaan Protokol kesehatan, dan kedepannya agar terus dilanjutkan," Ungkap salah satu Staf Kantor Desa.

(YP)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru