Rayakan HKGB Ke 70, Polres Flotim Gelar Acara Syukuran di Aula Rupatama

- Rabu, 19 Oktober 2022 17:35 WIB
Rayakan HKGB Ke 70, Polres Flotim Gelar Acara Syukuran di Aula Rupatama
Polres Flotim Gelar Acara Syukuran di Aula Rupatama Rayakan HKGB Ke 70 - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Rayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke–70 Polres Flotim menggelar acara syukuran bertempat di Aula Rupatama Mapolres Flotim, pada Rabu (19/10/2022).

Advertisement

Turut hadir dalam syukuran tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Flotim Dhana Ngurah Joni, Wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H., bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Suyati Yance Seran, PJU, Kapolsek, para Perwira, dan Personel Polres Flotim serta ibu Bhayangkari Polres Flotim.

Baca Juga:

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Dhana Ngurah Joni membacakan sambutan dari Ketua Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo dengan mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari seluruh Indonesia yang ke-70 tahun 2022.

"Doa dan harapan semoga Bhayangkari dan seluruh Indonesia dan keluarga besar Polri selalu diberi kesehatan dan kekuatan serta dapat tetap tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi Bhayangkari," kata Dhana Ngurah Joni.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni, selaku pembina Bhayangkari Cabang Flores Timur mengucapkan selamat atas perayaan HKGB ke-70 tahun 2022. Ia berharap  semoga Bhayangkari Cabang Flores Timur makin kompak dan sejalan dengan visi misinya.

“Menjadikan Bhayangkari yang mandiri dan profesional untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Polri, dalam rangka mewujudkan masyarakat indonesia sejahtera, adil dan makmur,” ujarnya.

Perayaan ditutup dengan pemotongan Kue oleh Ketua dan pembina Bhayangkari Flores Timur yang diberikan kepada anggota Bhayangkari tertua dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pengurus Bhayangkari Cabang Flores Timur terlama. 

(YP)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru