Polres Flotim Doakan Korban Meninggal di Stadion Kanjuruhan Malang

- Kamis, 06 Oktober 2022 18:09 WIB
Polres Flotim Doakan Korban Meninggal di Stadion Kanjuruhan Malang
Polres Flotim Doakan Korban Meninggal di Stadion Kanjuruhan Malang - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Pasca Tragedi yang menimpa suporter di Stadion Kanjuruhan Malang, Kepolisian Resor Flores Timur berinisiatif untuk menggelar doa bersama yang bertempat di Masjid Al-Amin Kelurahan Weri, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Kamis (6/10/2022).

Advertisement

Doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Imam Masjid AL-AMIN Weri, Ustadz Aruji Umar didampingi Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Atam Ikhsanmudin dan Ketua Takmir Masjid AL-AMIN Weri Haji Umah serta para Umat Masjid AL-AMIN Weri yang turut hadir.

Baca Juga:

Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Atam Iksamudin dalam kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan untuk mendoakan korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

IPTU Atam Iksamudin mengajak kepada semua pihak untuk mendoakan para korban yang meninggal dunia agar mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

“Kita juga berdoa, semoga korban luka yang masih menjalani perawatan segera diberikan kesembuhan, Peristiwa tersebut merupakan duka kita bersama dan duka rakyat Indonesia, kita berharap peristiwa semacam itu tidak akan pernah terjadi lagi," pungkasnya.

(YP)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru