Jaga Kebugaran Para Tahanan, Polres Flotim Gelar Olahraga dan Pemeriksaan Kesehatan

- Selasa, 20 September 2022 19:04 WIB
Jaga Kebugaran Para Tahanan, Polres Flotim Gelar Olahraga dan Pemeriksaan Kesehatan
Tahanan Polres Flores Timur rutin adakan olahraga - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Guna meningkatkan kesehatan para tahanannya, Polres Flores Timur mengajak para tahanan untuk senam sekaligus pemeriksaan kesehatan. Tak hanya itu ada juga kegiatan ekstra puding yang bertempat di lapangan Apel Polres Flores Timur, Senin (19/09/2022).

Advertisement

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, kegiatan olahraga bagi tahanan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan para penghuni rumah tahanan Polres Flotim, juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para tahanan agar terhindar dari segala macam penyakit.

Baca Juga:

Kegiatan tersebut dilakukan sekaligus mengontrol ruang tahanan. 

“Selalu cek ruang tahanan untuk menyakinkan di dalam ruang tahanan tidak ada benda yang dapat membahayakan tahanan itu sendiri maupun mengecek tembok, pintu, CCTV dan kunci - kunci ruang tahanan dalam keadaan aman dan baik," katanya pada Selasa (20/9/2022)

Selain itu, kata Anwar Sanusi, jika ditemukan ada tahanan yang sakit, akan segera diberikan bantuan medis sesuai kebutuhan. Untuk pengecekan rutin tersebut dilakukan pada pagi dan malam hari. 

(YP)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru