Kapolres Flotim Himbau Supir Ojek Jangan Ngebut

- Kamis, 08 September 2022 15:14 WIB
Kapolres Flotim Himbau Supir Ojek Jangan Ngebut
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Flotim menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Jl Herman Fernandez Kelurahan Amagarapati Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur (Flotim), Kamis (8/9/2022). (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Flotim menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Jl Herman Fernandez Kelurahan Amagarapati Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur (Flotim) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tepatnya di jalan utama depan Mapolres Flotim, Kamis (8/9/2022).

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni, menghimbau kepada supir ojek dan supir angkutan umum agar tidak ngebut saat berkendara.

Baca Juga:

"Kami menghimbau untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain. Hindari kebut-kebutan di jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan," kata Joni.

Dalam kesempatan tersebut AKBP I Gede Ngurah Joni melalui Kasat Lantas IPTU Lorensius Daton mengatakan, Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 pada tanggal 22 September nanti.

“Bakti Sosial ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat khususnya para pengemudi Ojek yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM." Ujarnya. (YP)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru