Nelayan di Pante Kuce Kabupaten Flotim Keluhkan BBM Naik

- Jumat, 02 September 2022 20:44 WIB
Nelayan di Pante Kuce Kabupaten Flotim Keluhkan BBM Naik
Aipda Hieronimus Setu, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Lokea menyambangi para Nelayan dan berkomunikasi soal rencana kenaikan harga BBM, Jumat (2/9/2022). (Foto: ist)

bulat.co.id - Nelayan di Pante Kuce Taman Kota Kelurahan Balela Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur (Flotim), NTT mengeluhkan Bahan Bakar Minyak (BBM) naik.

Advertisement

Baca Juga:

Hal itu disampaikan saat Aipda Hieronimus Setu, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Lokea menyambangi para Nelayan dan berkomunikasi soal rencana kenaikan harga BBM, Jumat (2/9/2022).

Kasi Humas Polres Flores Timur, Ipda Anwar Sanusi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh para Babinkamtibmas di wilayah binaannya tersebut sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga informasi sekecil apapun bisa disampaikan untuk segera diambil tindakan antisipatif.

Terkait dengan rencana kenaikan harga BBM, kata Kasi Humas, Bhabinkamtibmas Aipda Hieronimus Setu, tengah berkomunikasi dengan para Nelayan di wilayah binaannya. 

Dalam perbincangan itu, kenaikan BBM sangat berpengaruh terhadap usaha yang tengah mereka lakoni. Para nelayan tersebut sangat membutuhkan BBM jenis solar untuk operasi kapal saat mencari ikan di Laut. 

Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk tetap tenang dan membantu Polri untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. "Tetap tenang dan jaga situasi yang kondusif. Kita komunikasikan nanti," tandasnya.

(YP)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru