Ngeri! Suami Rela Habisi Nyawa Istrinya di Flotim

- Minggu, 28 Agustus 2022 12:34 WIB
Ngeri! Suami Rela Habisi Nyawa Istrinya di Flotim
Antonia Sana Herin masih berada di TKP. (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Entah apa yang merasuki pikiran KRP, Warga Desa Lemanu, Kecamatan Solor Selatan Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur itu, hingga tega menghabisi nyawa Antonia Sana Herin, istrinya sendiri,  pada Minggu, 28 Agustus 2022 pagi sekitar pukul 07.00 Wita.

Advertisement

Antonia yang tewas bersimbah darah, mengalami putus telapak tangan kanan dan tergeletak di halaman rumah tetangga. Sejumlah luka lain ditemukan di lengan dan tengkuk korban.

Baca Juga:

Karel seorang saksi di lokasi kejadian mengungkapkan, dirinya mengetahui kejadian tersebut saat mendengar teriakan warga. Saat itu, Karel sedang minum kopi bersama keluarga di rumahnya.

"Waktu warga teriak kami lari keluar. Tapi pas saya ke lokasi kejadian ibu Antonia (korban) sudah dalam posisi meninggal dunia. Tubuhnya dalam posisi telungkup," kata Karel.

Sementara itu, terduga pelaku atau suami korban setelah kejadian, langsung melarikan diri dan tidak diketahui keberadaannya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP sambil menunggu tim medis untuk melalukan pemeriksaan jenazah korban.

Beberapa warga lainnya mengungkapkan, sehari sebelum kejadian, pasangan suami ini sempat bertengkar di rumah mereka yang letaknya tidak jauh dari posisi korban ditemukan.

Terpisah, Kasi Humas Polres Flotim, Ipda Sanusi Anwar membenarkan kejadian itu. Ia mengaku saat ini anggota polisi sudah berada di lokasi.

"Sementara Kapolsek dan anggota masih di TKP," katanya. (YP)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru