Sengit ! Pertandingan Futsal Polres Flotim Versus Wartawan

- Jumat, 26 Agustus 2022 20:05 WIB
Sengit ! Pertandingan Futsal Polres Flotim Versus Wartawan
Pertandingan futsal wartawan melawan polres Flotim (foto: Ist)

Advertisement

bulat.co.id - Guna menjalin kemitraan dengan Insan Pers, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H., mengajak para Jurnalis di wilayah setempat, baik dari media cetak, online, radio dan televisi untuk bermain Futsal, di Lapangan Bina Brata Mapolres Flotim, pada Jumat, (26/8/2022).

Baca Juga:

Tim Polres Flotim berhasil menaklukan tim Wartawan Flotim dengan skor 4:2 hingga pertandingan berakhir. Meskipun kalah Wartawan Flotim tetap menjunjung spirit sportifitas yang tinggi.

"Kami melakukan serangan demi serangan, namun pada akhirnya kami harus tunduk setelah dibantai tim Polres Flores Timur," Ujar Elton Nggiri, salah satu awak wartawan di Flotim.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, semoga jalinan kemitraan dengan para jurnalis  dapat menjadikan Kabupaten Flores Timur lebih aman tertib dan lebih terkendali dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Kapolres berharap, para Jurnalis dapat saling berkoordinasi dan berinteraksi dalam memberikan sumbangsih baik berupa saran, juga informasi terkait segala sesuatu yang terjadi di Kabupaten Flores Timur.
Bagi Kapolres Joni, wartawan adalah bagian tak terpisahkan dalam penyebaran informasi ke publik. Sehingga,  dibutuhkan hubungan yang harmonis untuk bisa memberikan informasi yang dibutuhkan kepada masyarakat. 

“Tanpa pers, polri bukan apa-apa,” jelasnya.
Kasi Humas menambahkan, kegiatan tersebut sebagai wujud silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para Jurnalis atau wartawan yang bertugas di wilayah Flotim ini.
Ia berharap sinergitas yang sudah terbangun bersama para wartawan, dapat dijaga dengan baik dengan memberitakan informasi yang positif.

(YP)

Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru