Beli Tiket KA Sribilah, Divre I SU Berikan Promo Tiket Cuma Bayar 79 Persen

Redaksi - Jumat, 27 September 2024 12:30 WIB
Beli Tiket KA Sribilah, Divre I SU Berikan Promo Tiket Cuma Bayar 79 Persen
Hunas
bulat.co.id -MEDAN I PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara menggelar promo diskon tiket kereta api Sribilah Utama dalam rangka memperingati HUT ke-79 KAI.

Promo bertajuk "KAI Birthday Bash" ini berlaku untuk pembelian pada tanggal 27 hingga 29 September 2024, untuk keberangkatan KA periode 1-31 Oktober 2024.

Advertisement

"Masyarakat hanya perlu membayar tiket sebesar 79 persen dari harga normalnya, sehingga dapat menghemat 21 persen. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan tiket perjalanan KA lebih murah," ungkap Manager Humas PT KAI (Persero) Divisi Regional Sumatera Utara, Anwar Solikhin.

Baca Juga:

Lebih lanjut disampaikan, promo ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam momen HUT KAI ke-79. Diskon berlaku untuk pembelian di semua saluran penjualan tiket resmi KAI, kecuali loket dan loket box.

Adapun rute dan kelas dalam program Tarif Promo KAI Birthday Bash 2024 di Divre I SU yaitu Kereta Api Sribilah Utama (Kelas Bisnis dan Eksekutif) dengan tujuan Medan – Rantau Prapat.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru