Banting Harga! Garuda Indonesia Berikan Diskon Pembelian Tiket Pesawat hingga 80%

Andy Liany - Rabu, 25 Oktober 2023 06:49 WIB
Banting Harga! Garuda Indonesia Berikan Diskon Pembelian Tiket Pesawat hingga 80%
Pesawat Garuda Indonesia

bulat.co.id -PT Garuda Indonesia (Persero) banting harga tiketpesawat hingga 80%. Diskon besar-besaran itu berlaku di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang akan dilaksanakan mulai 27-29 Oktober 2023.

Advertisement

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, GATF 2023 akan diadakan secara serentak di tujuh kota besar di Indonesia.

Baca Juga:

Di antaranya adalah Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura.

Adapun pelaksanaan GATF 2023 di Jakarta akan diselenggarakan di Hall 3 dan 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Irfan mengatakan, pelaksanaan GATF 2023 tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan pariwisata nasional.

Hal ini juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

"Gelaran ini juga diharapkan dapat turut memaksimalkan pertumbuhan kinerja perseroan melalui optimalisasi upaya peningkatan trafik penumpang jelang periode akhir tahun," kata Irfan dalam keterangan resminya, Selasa (24/10/2023).

Dia menjelaskan, pada gelaran GATF tahun ini perseroan akan memberikan penawaran diskon harga tiket hingga 80 persen untuk sejumlah rute penerbangan.

Dia menuturkan penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru