Diskon Transaksi Spesial! BI Pematangsiantar hadir dengan Penawaran Terbaik di Acara Ini

Redaksi - Minggu, 15 September 2024 17:30 WIB
Diskon Transaksi Spesial! BI Pematangsiantar hadir dengan Penawaran Terbaik di Acara Ini
Antara
Rapat acara Festival Sisi Batas Labuhan
bulat.co.id -SIANTAR I BI Pematangsiantar memberikan kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan potongan harga saat membeli produk UMKM menggunakan transaksi QRIS !

Advertisement

Diskon ini bisa kamu dapatkan di acara tahunan Festival Sisi Batas Labuhan yang diadakan di Lapangan H Adam Malik, Kota Pematangsiantar pada 21-22 September, dimana Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pematangsiantar akan berpartisipasi dalam festival ini.

Baca Juga:

Menurut Kepala Perwakilan BI Pematangsiantar, Muqorobin, tujuan dari festival ini adalah untuk memperkuat UMKM kreatif dan digital, dengan harapan mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan.

Ini adalah kesempatan bagi UMKM untuk memperkenalkan produk mereka dalam pameran yang akan digelar, serta mengikuti berbagai jenis kompetisi dan aktivitas yang terdapat dalam festival, seperti pasar murah dan hadiah kupon yang bisa diundi.

Saat kamu berbelanja di anjungan UMKM, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar Rp5.000 untuk transaksi yang menggunakan QRIS.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp10.000 untuk setiap transaksi minimal Rp20.000 yang kamu lakukan. Penting untuk diketahui bahwa voucher ini tidak berlaku kelipatan.

Selain itu, masih banyak lagi kesempatan menarik yang bisa kamu dapatkan di Festival Sisi Batas Labuhan, seperti kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan transaksi minimal Rp50.000, yang kemudian akan diundi pada 22 September 2024.

Acara ini juga akan menampilkan berbagai jenis hiburan, seperti pertunjukan musik, kompetisi cerdas cermat tingkat SMP/SMA, serta sosialisasi dan edukasi tentang UMKM.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membeli produk UMKM dengan diskon menarik di Festival Sisi Batas Labuhan. Catat tanggalnya dan hadirilah acara ini!

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru