Dalam Sepekan, Harga Komoditas Pangan Stabil Cenderung Turun

Redaksi - Minggu, 25 Agustus 2024 18:30 WIB
Dalam Sepekan, Harga Komoditas Pangan Stabil Cenderung Turun
torto.id
Harga kebutuhan pokok pada perdagangan akhir pekan ini terpantau relatif stabil di wilayah Sumatra Utara.
bulat.co.id -MEDAN I Harga kebutuhan pokok pada perdagangan akhir pekan ini terpantau relatif stabil di wilayah Sumatra Utara. Walaupun ditemukan beberapa perbedaan harga yang cukup signifikan di beberapa daerah.

Dalam hal ini, harga cabai merah di wilayah Deli Serdang terpantau mengalami kenaikan signifikan dari kisaran 29 ribu per kilogram pada hari Sabtu, menjadi 34 ribu per kilogram pada perdagangan akhir pekan. Sementara itu, harga cabai merah untuk wilayah Kota Medan dan sekitarnya dijual dalam kisaran harga 24 hingga 30 ribu per kilogram.

Advertisement

Meskipun begitu, secara keseluruhan, harga cabai merah pada akhir pekan ini terpantau lebih rendah dibandingkan dengan harga di sepekan sebelumnya. Terdapat penurunan harga sekitar 4 ribu hingga 7 ribu per kilogram untuk komoditas cabai merah.

Baca Juga:

Demikian halnya dengan harga cabai rawit, yang ditransaksikan dalam kisaran 48 ribu hingga 52 ribu per kilogram. Harga cabai rawit terpantau lebih murah sekitar 4 sampai 5 ribu per kilogram pada akhir pekan ini dibandingkan dengan sepekan sebelumnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru