Telkomsel Punya 11,5 Juta Pelanggan 5G, 22% di Bali

Andy Liany - Sabtu, 24 Agustus 2024 11:48 WIB
Telkomsel Punya 11,5 Juta Pelanggan 5G, 22% di Bali
net
Ilustrasi.
bulat.co.id - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mencatat 11,5 juta pelanggan Telkomsel di Indonesia sudah menggunakan ponsel 5G.

Kondisi ini membuat Telkomsel semakin agresif menangkap peluang bisnis jaringan 5G di kota-kota besar, selain semakin meningkatnya penggunaan perangkat 5G di Indonesia.

Advertisement

Direktur Jaringan Telkomsel Indra Mardiatna mengatakan perseroan sudah memiliki jaringan 5G di beberapa kota besar.

Baca Juga:

Namun ternyata tren smartphone di Bali menyumbang 22% dari angka 11,5 juta atau sekitar 2,53 juta orang.

"Bali terkenal dengan wisatawan mancanegara. Hal ini juga untuk mendukung industri perhotelan, pelabuhan, serta pelaku UMKM yang ingin melakukan transaksi cepat," ujarnya, Jumat malam (23/8/2024).

Hal itu diungkapkannya dengan hadirnya jaringan 5G pertama di Indonesia oleh Telkomsel, perluasan jangkauan jaringan dilakukan secara bertahap dan terukur

Tujuannya tidak hanya untuk menyediakan jaringan telekomunikasi kepada masyarakat tetapi juga memberikan pengalaman jaringan terbaik yang dapat mendukung pembangunan Indonesia.

Sebanyak 225 situs Telkomsel Hyper 5G telah tersebar di seluruh pelosok Bali Selatan, termasuk Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, dengan rincian tambahan 67 situs 5G di Denpasar dan 136 titik 5G di Badung.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru