Bupati Darma Wijaya Buka Gelaran Bazar UMKM Semarak HUT RI ke-79 di Alun-alun Sergai 

Yusnar - Kamis, 15 Agustus 2024 22:04 WIB
Bupati Darma Wijaya Buka Gelaran Bazar UMKM Semarak HUT RI ke-79 di Alun-alun Sergai 
Yusnar
Bupati Sergai Darma Wijaya resmi buka gelaran bazar UMKM dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 , bertempat di Alun-alun Kabupaten Sergai, Kamis (15/8/2024).


Advertisement

Ketua bidang I TP. PKK Sergai Ny. Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme para peserta. Ia menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai wadah kreativitas dan inovasi, sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga:

"Di tengah berbagai tantangan yang kita hadapi, kita mampu menunjukkan kreativitas, inovasi, dan kekayaan budaya yang kita miliki," ujar Aini Zetara sembari menambahkan jika melalui kegiatan ini, para peserta bisa menanamkan nilai-nilai luhur kemerdekaan dan perkuat jiwa nasionalisme.

Dilanjutkan oleh Aini Zetara, lomba Fashion Show kali ini mengusung tema "Melalui Lomba Fashion Show Pakaian Bertema Kemerdekaan dan Nuansa Merah Putih, Tuangkan Kreativitasmu, Wujudkan Generasi Muda yang Bermutu (Bebas Berkreasi)".

Selain sebagai ajang perayaan HUT RI, dirinya menyebut kegiatan ini juga menjadi bukti nyata peran aktif PKK dalam memberdayakan perempuan Indonesia.

"PKK memiliki peran strategis dalam menanamkan nilai-nilai luhur kemerdekaan dan mempererat persatuan bangsa," tandas Aini Zetara.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru