Bupati Darma Wijaya Buka Gelaran Bazar UMKM Semarak HUT RI ke-79 di Alun-alun Sergai 

Yusnar - Kamis, 15 Agustus 2024 22:04 WIB
Bupati Darma Wijaya Buka Gelaran Bazar UMKM Semarak HUT RI ke-79 di Alun-alun Sergai 
Yusnar
Bupati Sergai Darma Wijaya resmi buka gelaran bazar UMKM dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 , bertempat di Alun-alun Kabupaten Sergai, Kamis (15/8/2024).
bulat.co.id -SEEGAI I Semangat kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia (RI) terasa begitu meriah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Advertisement

Hal itu terlihat dalam gelaran bazar UMKM yang dibuka secara resmi oleh Bupati Sergai Darma Wijaya, bertempat di Alun-alun Kabupaten Sergai, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga:

Acara pembukaan dihadiri oleh sejumlah pihak termasuk unsur Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rusmiani Purba, SP, M.Si bersama sejumlah Kepala OPD.

Bazar UMKM ini diikuti oleh lebih dari 80 pelaku UMKM dari seluruh Kabupaten Sergai. Beragam produk unggulan daerah, mulai dari makanan, minuman, kerajinan tangan, hingga produk fashion, dipamerkan dan dijual dengan harga bersaing.

Dalam sambutannya, Bupati Darma Wijaya menyampaikan kegiatan ini tidak hanya dimaksudkan untuk merayakan kemerdekaan RI, tetapi juga merupakan semangat juang dan kreativitas masyarakat Sergai yang tercermin dalam produk-produk UMKM.

"Bazar ini adalah bukti nyata bahwa kita memiliki potensi besar untuk mandiri dan berdaya saing," tegas Bang Wiwik, sapaan akrabnya.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru