Bukan Jokowi! Sri Mulyani Ungkap Sosok Ini Yang Akan Umumkan Kenaikan Gaji ASN 2025

Andy Liany - Selasa, 06 Agustus 2024 14:32 WIB
Bukan Jokowi! Sri Mulyani Ungkap Sosok Ini Yang Akan Umumkan Kenaikan Gaji ASN 2025
net
Menkeu RI, Sri Mulyani.
bulat.co.id - Kenaikan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari PNS, PPPK, TNI dan Polri akan segera diumumkan dalam Waktu dekat.

Menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, rencana kenaikan gaji PNS tersebut akan diumumkan langsung oleh presiden terpilih Prabowo Subianto.

Advertisement

Hal ini diungkapkan oleh Sri Mulyani setelah selesai mengikuti Rapat Terbatas dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin, 5 Agustus 2024.

Baca Juga:

Sri Mulyani tidak menyebutkan secara spesifik mengenai substansi RAPBN Tahun 2025, karena akan disampaikan oleh Presiden Jokowi pada 16 Agustus dalam Sidang Paripurna DPR.

"Seperti diketahui, bahwa RAPBN 2025 disusun oleh presiden dan pemerintahan sekarang, yang nanti akan dilaksanakan oleh pemerintah terpilih yaitu presiden dan wapres serta kabinet terpilih," ungkap Sri Mulyani.

Selain itu, dalam penyusunan RAPBN Tahun 2025, Sri Mulyani sudah menyampaikan kepada Presiden Jokowi dan presiden terpilih Prabowo mengenai berbagai potensi yang dapat menggangu APBN 2025.

Terlebih, Sri Mulyani juga mengatakan baik tim Prabowo dan menteri para Jokowi masih berkomunikasi terutama mengenai ekonomi dan anggaran.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru