Bukan Pakaian Atau Gadget! Ini Produk Paling Laris Dijual di TikTok dan Shopee Jelang Ramadhan
Andy Liany - Sabtu, 02 Maret 2024 12:30 WIB
Ilustrasi.
Selain itu, kategori coklat kemasan juga turut meningkat 48% ke angka 860 ribu produk, atau meningkat sekitar 300 ribu produk dibanding bulan sebelumnya.
"Kami memahami masyarakat yang tengah bersiap-siap untuk memasuki bulan
Ramadhan, dimana di Indonesia sendiri terdapat tradisi untuk konsumsi makanan dan minuman manis saat berbuka puasa," ujar Co-Founder dan CEO Compas.co.id Hanindia Narendrata.
Kemudian disusul bumbu instan dengan 1,1 juta produk, meningkat 2% atau naik 22 ribu produk dibanding periode yang sama di bulan Januari 2024.
Baca Juga:Adapun riset ini menemukan untuk kategori F&B masih dikuasai oleh frozen food dengan 3,1 juta jumlah produk terjual, meningkat 1% dari atau naik sekitar 32 ribu produk.
Tags
Berita Terkait
dr. Riski Ramadhan Hasibuan Dukung UMKM Lokal Kota Tebing Tinggi
Bakal Viral! Duo Pedang Rilis Single 'Goyang Sampai Lemes'
dr. Riski Ramadhan Hasibuan Berbagi Jumat Berkah, Diapresiasi GPA Kota Tebing Tinggi
dr. Riski Ramadhan Sosok Kader Gerindra di Sergai yang Populer dan Elektabilitas Tinggi
Bersama GP ANSOR dan GP Al-Washliyah, dr Riski Ramadhan Hasibuan Gelar Khitanan Massal di Kota Tebing Tinggi
Pakar Gizi Ungkap 2 Cara Atasi Anak Kecanduan Jajan Manis
Komentar