Wabup Ajak Semua Elemen Serius Berantas Narkoba di Deli Serdang

Gunawan - Senin, 26 Juni 2023 15:06 WIB
Wabup Ajak Semua Elemen Serius Berantas Narkoba di Deli Serdang
Gunawan
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang M Ali Yusuf Siregar meminta semua elemen masyarakat berkonsentrasi serius untuk memberantas penyalahgunaan narkoba

bulat.co.id -Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang M Ali Yusuf Siregar meminta semua elemen masyarakat berkonsentrasi serius untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. Hal ini ditegaskan wakil bupati pada acara peringatan Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) di Aula Cendana, Senin (26/6/2023).

Advertisement

Wabup menegaskan, kejahatan narkotika merupakan kejahatan luar biasa yang terorganisir dan meresahkan, serta menjadi musuh seluruh masyarakat di dunia. Karena akan melahirkan kejahatan lain, seperti terorisme, perdagangan orang dan lainya.

Baca Juga:
Baca Juga :Kapoldasu Irjen RZ Panca Dimutasi

"Persoalan itu harus diatasi secara lebih serius karena dapat melumpuhkan kekuatan bangsa, sehingga harus diberantas dan ditangani," kata M Ali.

Disebutkan M Ali, melalui kegiatan yang mengusung ttema "Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar", diharapkan dapat mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan tangguh.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru