Alasan Rekaman CCTV di Bandara Kualanamu Tidak Diperiksa Saat Aisiah Terjatuh

- Minggu, 30 April 2023 10:50 WIB
Alasan Rekaman CCTV di Bandara Kualanamu Tidak Diperiksa Saat Aisiah Terjatuh
Istimewa
Mayat wanita ditemukan di Bandara Kualanamu.

bulat.co.id - Mayat wanita bernama Aisiah ditemukan membusuk di bawah lift di Bandara Kualanamu. Keluarga Aisiah sempat melapor dan mengecek lokasi saat hari kejadian tapi tak memeriksa CCTV. Pihak Bandara Kualanamu mengungkap alasan tak mengecek CCTV saat hari kejadian.

Advertisement

Head of Corporate Communication PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur mengatakan mayat Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38) itu ditemukan pada Kamis (27/4/2023) setelah diketahui menghilang sejak Senin (24/4/2023).

Baca Juga:

Baca Juga: Bandara Kualanamu Tewas Mengenaskan Terjatuh Dari Lift, Ini Kata Polisi">Pengunjung Bandara Kualanamu Tewas Mengenaskan Terjatuh Dari Lift, Ini Kata Polisi

Keluarga Aisiah sempat melapor. Kemudian Avsec mengantarkan keluarga untuk mengecek keberadaan korban. Menurut keluarga, informasi terakhir, korban berada di dalam lift. Pihak keluarga bersama dua petugas avsec pun melakukan pencarian di lift. Saat itu CCTV tidak dicek.

Dedi mengakui tidak ada pengecekan CCTV lantaran dinilai tidak ada petunjuk apa pun dan juga lift berfungsi normal. Pihaknya hanya melakukan pengecekan langsung ke dalam lift.

"Pengecekan langsung pada tanggal 24 dan kita lihat tidak ada petunjuk apapun. Jadi pengecekan secara langsung, untuk melihat di dalam lift karena dibilang terjebak di dalam lift makanya dicek. Oh kita ceklah di lift, ketika dibuka kosong tidak ada naik ke atas, lift tetap berjalan," terang Dedi dilansir detikSumut.

"Di situ kita tidak lihat CCTV karena memang tidak ada petunjuk apa pun dan memang kosong. Ya memang terlewatkan karena sudah dilakukan pemeriksaan langsung," lanjutnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru