Dua Unit Rumah Warga di Deliserdang Hangus Terbakar

Redaksi - Jumat, 28 April 2023 14:33 WIB
Dua Unit Rumah Warga di Deliserdang Hangus Terbakar
Istimewa
Rumah warga terbakar di Dusun II Desa Pagarmerbau Satu Kecamatan Pagarmerbau Kabupaten Deliserdang
bulat.co.id -Kebakaran menghanguskan dua unit rumah warga di Dusun II, Desa Pagarmerbau Satu, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang, Jumat (28/4/23).

Meski tidak ada korban luka atau korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun kerugian materil dari bangunan dan barang yang terbakar ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Korban kebakaran tampak histeris kehilangan harta benda dalam sekejap.

Informasi dihimpun, dua rumah yang terbakar adalah milik Abdul Karim (50) dan Misni (71) Warga Dusun II, Desa Pagarmerbau Satu, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang. Kedua bangunan terbakar ini letaknya bersebelahan.

Pasca kejadian, Kapolsek Pagarmerbau Iptu I.R Sitompul tampak langsung turun melihat proses pemadaman yang dilakukan oleh pihak pemadam kebakaran dibantu warga sekitar dan Personel Polsek Pagarmerbau.

Dari keterangan yang dikumpulkan pihak Kepolisian dari sejumlah saksi menyebutkan bahwa kebakaran diketahui setelah pemilik rumah Abdul Karim mendengar teriakan anaknya yang melihat kobaran api di dalam kamarnya.

Api dengan cepat membesar dan korban cepat-cepat mengevakuasi sejumlah barang dari dalam rumah yang terus dikobari api.

Korban sempat berteriak meminta bantuan masyarakat sekitar memadamkan api, namun pertolongan masyarakat sekitar dengan menyiram api menggunakan alat seadanya tak berpengaruh dan api terus menjalar hingga membakar rumah disebelahnya.

Beberapa menit kemudian, petugas pemadam kebakaran Pemkab Deliserdang baru tiba dilokasi kebakaran dan langsung melakukan upaya pemadaman dengan menyemprotkan air ke bagian rumah yang masih dikobari api.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru