Gudang Pengolahan Oli Bekas Ilegal di Deli Serdang Meledak

Redaksi - Sabtu, 08 April 2023 22:16 WIB
Gudang Pengolahan Oli Bekas Ilegal di Deli Serdang Meledak
Istimewa
gudang pengolahan minyak oli bekas ilegal di Dusun IV Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang meledak.
bulat.co.id - Satu unit gudang pengolahan minyak oli bekas ilegal di Dusun IV Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang diduga milik oknum aparat meledak. Api berkobar hebat dilokasi kejadian hingga membuat warga perhatian warga sekitar lokasi. Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi.

Tidak ada korban luka atau korban jiwa dalam kejadian itu karena para pengelola gudang dan penjaga gudang pengolahan oli bekas itu pada menghilangkan diri takut ditanyai pihak Kepolisian Polsek Batang Kuis.

Baca Juga:Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Sahur On The Road

Informasi dari masyarakat sekitar, bahwa gudang pengolahan minyak oli bekas itu sudah cukup lama beroperasi dan di bek up oknum aparat hingga pihak berwajib enggan melakukan penindakan.

"Iya sudah lama juga itu, gudang pengolahan minyak oli bekas. Dengarnya warga dijaga aparat pengawasnya makanya tidak ada yang berani ganggu," ucap salah seorang warga yang enggan disebut nama.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru