Pencuri Sepeda Motor di Deliserdang Babak Belur Dipukuli Massa

Redaksi - Selasa, 04 April 2023 21:32 WIB
Pencuri Sepeda Motor di Deliserdang Babak Belur Dipukuli Massa
Istimewa
Pelaku saat diperiksa polisi
bulat.co.id -Pelaku Pencurian sepeda motor Honda Supra 125 milik warga Lubukpakam ketahuan saat beraksi, akibatnya babak belur dan nyaris tewas dihajar warga, Selasa (4/4/2023).


Advertisement


Pelaku adalah Abidin (39) alias Timin warga Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Ia kini meringkuk di sel tahanan Polisi untuk diproses hukum.

Baca Juga:



Informasi yang diperoleh, pelaku diketahui dua orang yakni Abidin dan Dedi. Saat itu pelaku spesialis pencuri sepeda motor itu mengintip buruannya di pasar belakang Delimas Plaza Lubukpakam tepatnya di dekat tukang potong ayam.



Tersangka Abidin yang berpura pura menjadi pembeli di pasar Delimas itu mendekati sepeda motor Supra yang terparkir. Sedangkan pelaku Dedi memperhatikan situasi. Namun saat pelaku mengeluarkan Kunci T dan mencoba menjebol lubang starter, salah satu warga yang memang keadaannya sangat ramai mempergokinya.



Sontak teriakan maling pun terdengar oleh warga lainnya yang sedang belanja dan para pedagang. Langsung saja massa yang ramai menghajar pelaku secara bertubi tubi hingga wajah pelaku berdarah darah. Sedangkan Dedi satu pelaku lainnya berhasil menyelamatkan diri dari amuk massa.



Pihak Polsek Lubukpakam yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke TKP guna mengamankan situasi. Petugas Polisi Polsek Lubukpakam langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Lubukpakam guna proses lebih lanjut.



"Petugas kita sudah mengamankannya ke Mako agar tidak dimassa warga lagi , dan sekarang pihak kita sudah memeriksa pelaku," kata Kapolsek Lubukpakam AKP. Hendri didampingi Kanit Reskrim Ipda. Suyadi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru