Jasad Seorang Wanita Tanpa Celana dan Kepala Terluka Ditemukan di Sungai Pancur Batu

Jhonson Siahaan - Sabtu, 01 April 2023 22:10 WIB
Jasad Seorang Wanita Tanpa Celana dan Kepala Terluka Ditemukan di Sungai Pancur Batu
Istimewa
Personel kepolisian Polsek Pancur Batu saat melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap jasad mayat wanita tanpa busana.

bulat.co.id -Suasana di Sungai Lau Tengah, Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, mendadak ramai dan heboh, Sabtu (01/05/2023) pagi 07.30 WIB. Pasalnya, warga menemukan jasad seorang wanita tanpa celana mengapung di aliran sungai.

Advertisement


Kapolsek Pancur Batu, Kompol Noorman Haryanto membenarkan penemuan mayat tersebut. Lanjut Noorman Haryanto, penemuan jasad wanita tersebut berawal pada saat warga melihat sesuatu berputar-putar di tengah Sungai Lau Tengah.

Baca Juga:
Baca Juga:Dua Hari Hilang di Sungai Tembung, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas

Melihat hal tersebut, jelas Noorman Haryanto, warga langsung mendekat untuk melihat dengan jelas. Setelah dilihat dengan jelas, ternyata mayat wanita.

"Mayat wanita itu tersangkut batu di sungai," kata Noorman Haryanto.

Mengetahui itu adalah mayat seorang wanita, warga langsung mengabarkan ke warga lain, hingga akhirnya sampai ke personel Polsek Pancur Batu.

Jelas Noorman Haryanto, lalu personel pun turun ke lokasi. "Saat personel tiba dilokasi, terlihat mayat wanita itu tak pakai celana. Hanya memakai baju dan penutup dada saja," bebernya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru