Dua Hari Hilang di Sungai Tembung, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas

Redaksi - Jumat, 31 Maret 2023 12:12 WIB
Dua Hari Hilang di Sungai Tembung, Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas
Istimewa
Petugas Basarnas mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Tembung.

bulat.co.id - Setelah hampir dua hari melakukan pencarian korban tenggelam, akhirnya petugas Basarnas menemukan mayat bocah perempuan berinisial C (11) warga Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang Kamis (30/3/2023).

Advertisement

Baca Juga:

Setelah dilakukan penyisiran dan pencarian, akhirnya korban ditemukan di Bendungan Sidoras, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, pada pukul 12.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Dua Pelaku Pencuri Lembu Tewas di Deli Serdang

"Pencarian korban sudah dilakukan sejak Selasa malam dan baru berhasil ditemukan Kamis siang di sekitar Bendungan Sidoras. Usai dievakuasi, korban diserahkan ke pihak keluarganya," kata Camat Percut Sei Tuan, Fitriyan Sukri, Kamis (30/3/2023).

Sebelumnya korban diketahui hanyut saat mandi dengan temannya di Sungai Tembung yang berada di depan rumah korban. Korban hanyut terseret air dan tenggelam.

Perlu diketahui, pencarian dilakukan oleh Tim gabungan dari Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Deli Serdang, Basarnas, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Utara dan Deli Serdang, Palang Merah Indonesia (PMI) Deli Serdang, PolAirud Deli Serdang, Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Deliserdang, SAR dan lainnya serta dibantu warga melakukan pencarian korban hanyut di aliran Sungai Tembung. (Gunawan)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru