Bupati Deliserdang Lantik 326 Penilik, Pengawas dan Kepala Sekolah

Bupati Deliserdang Lantik 326 Penilik, Pengawas dan Kepala Sekolah
Redaksi - Senin, 27 Maret 2023 20:15 WIB
Bupati Deliserdang Lantik 326 Penilik, Pengawas dan Kepala Sekolah
Foto: Istimewa
Bupati Deliserdang Ashari Tambunan Lantik Pemilik, Pengawas dan Kepala Sekolah
Baca juga: Berdasarkan CCTV, Polisi Akhirnya Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Untuk itu, para penilik, pengawas dan kepala sekolah, diharapkan agar bisa bahu membahu dalam mewujudkan menjadi Deli Serdang yang maju dengan masyarakat yang sejahtera. Dengan begitu, maka anak-anak Deli Serdanglah yang pertama menikmati kemajuan dan kesejahteraan itu.

"Oleh karenanya, didik anak-anak untuk menjadi orang-orang yang selain berakhlakul karimah, cerdas, kreatif mampu memanfaatkan seluruh peluang yang ada, mampu bersaing dari kabupaten dan provinsi lain. Agar merekalah yang akan menikmati kemajuan dan kesejahteraan yang potensinya dilimpahkan Tuhan kepada Deli Serdang ini," tutup Bupati.

Hadir di acara itu, Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP, Staf Ahli Bidang Masyarakat dan SDM Setdakab Deli Serdang, Drs David Efrata Tarigan MSP; Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ir Hj Syahrifah Alwiyah MMA, Sekretaris DPRD Deli Serdang, Drs Binsar TH Sitanggang MSi, Kadis Pendidikan, Yudi Hilmawan SE MM, Kepala BKPSDM, Drs M Abduh Rijali Siregar; Kadis Perpustakaan dan Arsip, M Mukti Ali Harahap SAg MSi, Kadis Pertanian, Rahman Saleh Dongoran SP MSi dan lainnya.

(cr/Gunawan)

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru