Cegah 3C, Dua Desa Gelar Pos Siskamling dan Jaga Malam

Jhonson Siahaan - Rabu, 22 Maret 2023 22:03 WIB
Cegah 3C, Dua Desa Gelar Pos Siskamling dan Jaga Malam
Bhabinkamtibmas Desa Sei Rotan, Bripka Hendrawan Bhakti, saat menggelar kegiatan siskamling dan jaga malam bersama masyarakat.

bulat.co.id - Dalam menjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakat serta mengantisipasi tawuran termasuk kejahatan seperti 3C (Curanmor, Curas dan Curat) personel Bhabinkamtibmas Desa Sei Rotan, Bripka Hendrawan Bhakti, menggelar kegiatan siskamling dan jaga malam.

Advertisement

Hal itu disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agusetiawan didampingi Kasubag Humas, Aiptu Basrahmansyah, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga:

Baca Juga: Puluhan Personel Polisi Diterjunkan Pada Hari Raya Nyepi di Kabupaten Pekalongan

"Personel Bhabinkamtibmas Desa Sei Rotan, Bripka Hendrawan Bhakti bersama masyarakat melakukan ronda kampung di Pos Kamling yang ada di Perbatasan Dusun 12, Desa Sei Rotan dan Dusun I Dusun Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (23/03/2023) dini hari," kata Muhammad Agusetiawan didampingi Basrahmansyah.

Muhammad Agusetiawan menuturkan, pelaksanaan ronda kampung di Pos Kamling itu dilaksanakan setiap malamnya diperbatasan antara 2 desa yaitu Desa Kolam dan Desa Sei Rotan yang dikoordinir oleh Kadus I Desa Kolam dan Kadus XII Desa Sei Rotan.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru