Heboh Dua Balita Ditemukan Hanyut Disaluran Irigasi Percut Sei Tuan

Heboh Dua Balita Ditemukan Hanyut Disaluran Irigasi Percut Sei Tuan
Jhonson Siahaan - Kamis, 16 Februari 2023 22:45 WIB
Heboh Dua Balita Ditemukan Hanyut Disaluran Irigasi Percut Sei Tuan
Foto: Istimewa
Personel Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan Olah TKP ditempat penemuan jasad kedua balita dan dikediaman kedua balita tersebut.
bulat.co.id -Suasana di Jalan Diponegoro, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (16/2/2023) tiba-tiba heboh. Pasalnya, warga menemukan dua mayat balita yang hanyut di saluran irigasi daerah tersebut.

Informasi yang diperoleh, penemuan dua jasad balita tersebut berawal pada saat personel Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi adanya mayat balita yang hanyut di saluran irigasi di Jalan Diponegoro, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan.

Menerima informasi tersebut, Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan pengecekan lokasi kejadian. Benar saja, saat di lokasi, Personel menemukan dua jasad balita yakni Muhammad Ibrahim (3) dan Salsabila (3), warga Jalan Diponegoro Gg Nasib Dusun V, Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Setelah ditemukan, jasad kedua balita tersebut pun langsung disemayamkan di kediaman orang tua korban dan selanjutnya disemayamkan di tempat pemakaman umum. Menurut keterangan saksi mata, Tomi, pada saat itu kedua korban adalah saudara sepupu dan mereka sedang bermain bersama di tali air (irigasi) yang berada di Jalan Diponegoro, Desa Cinta Rakyat.

"Kemungkinan dikarenakan tidak ada perhatian orang tua korban, kedua korban itu terpeleset dan tidak ada yang menolong sehingga terbawa arus air," kata salah seorang warga bernama Tomi kepada Personel Polsek Percut Sei Tuan.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru