Bupati Ajak Masyarakat Deli Serdang Ikuti Semua Tahapan Pemilu 2024

- Selasa, 14 Februari 2023 13:40 WIB
Bupati Ajak Masyarakat Deli Serdang Ikuti Semua Tahapan Pemilu 2024
Istimewa
KPU sosialisasikan proses pencoklitan di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang, Minggu sore (12/2/2023).


Dijelaskannya, Coklit adalah tahapan yang sangat penting karena untuk mencocokkan dan meneliti data pemilih apakah masih terdaftar di desa atau tempat tinggal ataukah ada pemilih baru. Jika ada yang baru maka akan dimasukan atau yang pindah akan diproses agar dikeluarkan atau dipindahkan ke tempatnya tinggal sekarang.

"Semoga warga Deli Serdang bisa menerima rekan-rekan kita (Pantarlih) untuk berkunjung. Mohon maaf kalau sampai malam hari atau di waktu yang tidak cocok. Tapi tujuan kami adalah agar semua warga negara bisa mendapat hak pilihnya di Pemilu 2024," terangnya.

Mendampingi Bupati, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Citra Effendi Capah, Kepala Dinas Kominfostan, Miska Gewasari, Kepala Bagian (Kabag) Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim), M Ari Mulyawan S, Camat Lubuk Pakam, Syahdin Setia Budi Pane dan lainnya.

Hadir pula pada pencoklitan tersebut, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Deli Serdang, M Ali Sitorus beserta jajaran, petugas Pantarlih dan lainnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru