Pamit ke Warga di Deli Serdang Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Kata Jokowi

Redaksi - Selasa, 10 September 2024 13:30 WIB
Pamit ke Warga di Deli Serdang Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Kata Jokowi
Presiden Jokowi saat Kunker ke Deli Serdang
bulat.co.id - DELI SERDANG | Presiden Joko Widodo pamit dan menyampaikan permintaan maaf jelang akhir masa jabatannya. Hal itu disampaikan Jokowi saat kunjungannya di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

"Ya pamit saja, saya kan 1,5 bulan lagi sudah gak menjabat sebagai presiden," kata Jokowi usai mengunjungi Pasar Delimas Lubuk Pakam, Selasa (10/9/2024).

Advertisement

Jokowi turut menyampaikan permintaan maaf jika ada kebijakan-kebijakannya yang tidak berkenan selama menjadi presiden. "Saya pamit ke masyarakat, mohon maaf kalau ada policy-policy yang kurang berkenan," sebutnya.

Baca Juga:

Sebelumnya diberitakan, Jokowi mengunjungi Pasar Delimas Lubuk Pakam. Jokowi menyebut harga-harga bahan pokok di pasar tersebut baik.

"Saya lihat harga-harga baik, yang kita harapkan kondisi ini akan mempengaruhi nanti inflasi yang ada di negara," kata Jokowi.

Jokowi turut memerinci harga sejumlah bahan pokok di pasar itu. Dia mengatakan harga bawah merah turun menjadi kisaran Rp 22-25 ribu per kg.

"Yang ada di pasar saya lihat semuanya baik dan justru beberapa komoditas turun, seperti bawang merah Rp 22-25 ribu. Kemudian, bawang putih berada di angka Rp 37 ribu dan cabe merah Rp 20-an ribu, cabe rawitnya Rp 60 ribu," ujarnya.

Saat kunjungan itu, Jokowi turut didampingi oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, dan Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru