Delapan Rumah Terbakar di Deliserdang

Gunawan - Rabu, 12 Juni 2024 07:43 WIB
Delapan Rumah Terbakar di Deliserdang
istimewa
Delapan Rumah Terbakar di Deliserdang
bulat.co.id - DELISERDANG | Kebakaran hebat menghanguskan delapan (8) rumah warga di Dusun III, Kuta Bungke Desa Suka Maju, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Selasa 11/6/2024 sekitar pukul 12.48 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian ditaksir mencapai Rp 400 jutaan akibat bangunan dan barang berharga yang terbakar.

Advertisement

Petugas menyebutkan, kalau hasil dugaan sementara, kebakaran dipicu akibat arus pendek listrik.

Baca Juga:

Informasi dihimpun, awal mula api berasal dari rumah saudari Mamak Taman Prasi lalu menyebar ke 8 rumah di samping kiri dan kanan rumah saudara Mamak Taman Prasi.

Adapun identitas pemilik Rumah yang ludes dilahap api, Mizar br Barus (71), Marsim Barus (48), Perdin Bangun (53), Malem br Barus (52), Uli Pakpahan (46) dan Daud Ginting (78) keseluruhannya warga Dusun III Kutabungke, Desa Suka Maju.

Kebakaran membuat panik warga, meski berupaya memadamkan api dengan manual namun api dengan cepat membakar seluruh bagian rumah yang saling berdekatan.

"Personil Koramil Sibolangit diturunkan sebanyak 3 orang dipimpin Sertu Edi Sugiarso, membantu warga melaksanakan pengamanan serta pemadaman dan mengumpulkan sisa sisa barang warga yang masih bisa di pergunakan," ucap Danramil Sibolangit Kapten Ares.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru