Fakta Mayat Wanita di Deli Serdang Dibawa 2 Pria Pakai Becak

Hendra Mulya - Senin, 06 November 2023 10:50 WIB
Fakta Mayat Wanita di Deli Serdang Dibawa 2 Pria Pakai Becak
Ilustrasi
Advertisement

Ia menyebutkan saat ini petugas kepolisian dan TNI berada di lokasi untuk menginterogasi pria yang membawa becak tersebut.

Baca Juga:

"Ini satu pria lagi yang mengendarai sepeda motor Vario sudah pergi. Tinggal pria yang bawa becak ini sedang ditanyai," tutupnya.

Polisi Selidiki Peristiwa dan Terindikasi Korban Pembunuhan
Di lain pihak, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Zikri Muamar mengatakan petugas telah mendapatkan informasi tersebut.

Polisi menyebut mayat wanita yang dibawa oleh dua pria ke rumah warga di Desa Manunggal, Deli Serdang, terindikasi korban pembunuhan. Tapi, polisi masih akan menunggu hasil autopsi terhadap mayat itu untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Zikri Muamar mengatakan wanita yang meninggal itu bernama Umita (39), warga Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

"Di hari kejadian kan mayatnya sempat dibawa lari lagi oleh si pria yang memakai semacam sebo pakai becak barang. Setelah diselidiki kami telah mendapati mayat wanita itu di rumahnya," kata Zikri, Senin (6/11/23).

Dia menyampaikan bahwa yang mengantarkan mayat wanita itu ke rumahnya bukan lah pria bersebo tetapi ambulans. Petugas pun masih melacak dari mana ambulans membawa mayat wanita tersebut.

Polisi Tunggu Hasil Autopsi
Zikri menjelaskan korban telah diautopsi sebelum akhirnya dimakamkan. Oleh karena itu, sampai saat ini petugas masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara, Medan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru