Fakta Mayat Wanita di Deli Serdang Dibawa 2 Pria Pakai Becak

Hendra Mulya - Senin, 06 November 2023 10:50 WIB
Fakta Mayat Wanita di Deli Serdang Dibawa 2 Pria Pakai Becak
Ilustrasi

bulat.co.id -DELI SERDANG | Warga Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, dihebohkan dengan adanya dua pria yang membawa mayat seorang wanita menggunakan becak bermotor.

Advertisement

Pelaku Hendak Meletakkan Mayat di Rumah Warga
Marlina selaku Kepala Dusun VIIA, Desa Manunggal mengatakan kejadian itu berlangsung, Sabtu (4/11/23) sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga:

"Awalnya ada dua pria yang melintas di Gang Keluarga Ujung. Satu pria membawa motor Vario dan satu lagi mengendarai becak motor," kata Marlina.

Baca Juga :bawa Naik Becak oleh 2 Pria di Medan">Sempat Viral, Ini Identitas Mayat Wanita yang Dibawa Naik Becak oleh 2 Pria di Medan

Ia menyampaikan di dalam becak motor barang itu ada seorang wanita yang ditutupi pakai kain hitam. Sejauh ini diketahui, dua pria itu hendak meletakkan wanita itu ke rumah warga.

"Jadi wanita ini mau diletakkan dua pria itu ke rumah warga. Nah, tetangga melihat kok ada tukang becak yang menaruh seorang wanita. Dan terakhir dicek wanita itu sudah meninggal dunia," ucapnya.

Kondisi Mayat Luka Memar
Marlina mengatakan, saat dilihat, kondisi mayat dalam keadaan luka memar tepat di bagian wajahnya.

"Kondisi wanita itu ada luka memar di bagian wajah. Bajunya juga bau pesing. Kalau keterangan pria yang bawa becak, wanita ini pacarnya dan diambil dari kafe," tambahnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru