Viral, Video Make Up Wedding Dituduh Curi Amplop Pengantin Beredar di Medsos

Ternyata Pelaku Saudara Sendiri
Hendra Mulya - Kamis, 21 September 2023 14:30 WIB
Viral, Video Make Up Wedding Dituduh Curi Amplop Pengantin Beredar di Medsos
Tangkapan layar

bulat.co.id -DELI SERDANG | Video tim make up wedding dituduh mencuri amplop kondangan saat acara pernikahan di Deli Serdang viral di media sosial.

Advertisement

Dalam unggahan Tiktok milik akun @tinaboloomakeupwedding tertulis narasi kalau seluruh tim make up wedding diperiksa oleh keluarga pengantin atas hilangnya sejumlah amplop undangan.

Baca Juga:

Peristiwa itu diketahui Minggu sore (17/9/23) lalu di Deli Serdang.

Baca Juga :Pelajar di Sergai Dicabuli Maling Bersajam, Pelaku Diringkus di Kota Medan

Saat itu, pengantin merasa kehilangan amplop. Kemudian seluruh tim make up wedding diperiksa di dalam kamar pengantin karena dituduh mengambil amplop.

"Padahal banyak orang yang keluar masuk ke kamar menyimpan kado. Barang bawaan kami semua dibongkar oleh keluar pengantin. Kami kecewa dan sedih dengan keluarga pengantin yang menuduh kami," tulis narasi dalam video tersebut.

Bukan tim saja diperiksa oleh keluarga pengantin. Mobil milik make up wedding juga tak luput dari pemeriksaan. Namun, pihak keluarga tidak menemukan barang bukti.

Tim make up wedding juga diperiksa dan diinterogasi oleh pihak kepolisian hingga pukul 24.00 WIB. Ternyata yang mengambil saudaranya sendiri.

"Besoknya pengantin datang minta maaf. Saya maafkan, namun saya tidak terima dengan perlakuan keluarganya yang menyudutkan dan menunjuk ke arah kami serta menuduh kami yang mengambil amplop," tulisnya dalam narasi video.

Halaman :
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru