Tiga Rumah Dan Satu Tempat Usaha di Lubukpakam Terbakar

Gunawan - Selasa, 15 Agustus 2023 12:30 WIB
Tiga Rumah Dan Satu Tempat Usaha di Lubukpakam Terbakar
Istimewa
Rumah dan tempat usaha terbakar 

bulat.co.id -DELI SERDANG | Kebakaran menghanguskan tiga unit rumah dan tempat usaha milik warga di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Lubukpakam I II Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15/8/23) pagi tadi sekitar pukul 03.40 wib.

Advertisement

Meski korban jiwa dan luka dalam peristiwa itu tidak ada, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah dari bangunan dan barang-barang milik korban yang hangus terbakar.

Baca Juga:

Informasi dihimpun, tiga rumah dan tempat usaha yang terbakar milik M Sapri Nasution (60), M Sopian (62), M Safril (50) dan Alm Saodah Nasution. Para pemilik rumah berhamburan menyelamatkan diri dan beberapa barang penting yang bisa diselamatkan melihat bagian rumah mereka terbakar.

Baca Juga :Warga Medan Meninggal Dunia Usai Ditabrak Truk Hino di Jalinsum Sei Rampah

Sumber dari warga menyebutkan, api diduga bermula dari tempat usaha reperasi tempat duduk (jok) sepeda motor disalah satu rumah toko. Karena banyak bahan kain dan busa yang mudah terbakar, api menjalar dengan cepat hingga membakar bangunan lain disebelahnya.

Para penghuni rumah dan warga tak bisa berbuat banyak untuk mencegah api meluas. Kepanikan para pemilik rumah hanya bisa menyelamatkan diri dan barang barang seadanya yang bisa diselamatkan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru